Sekwan dan Kepala BPPAKB Dijabat Plt

Sekwan dan Kepala BPPAKB Dijabat Plt

\"Pemerintahan

TUBEI,Bengkulu Ekspress - Mulai hari ini Selasa (5/7), Pemerintah Kabupaten Lebong akan menunjuk dua Penjabat Pelaksana Tugas (Plt) untuk dua jabatan eselon II di Lingkungan Pemkab Lebong. Kedua jabatan yang akan ditunjuk Plt tersebut adalah jabatan Sekretaris Dewan (Dewan) Sekretariat DPRD Lebong dan Kepala Badan Perlindungan Perempuan, Anak dan Keluarga Berencana (BPPAKB). Dua jabatan ini akan diisi Plt hingga 3 bulan kedepan, lantaran kedua pejabat bersangkutan mulai mengikuti Pelatihan dan Pendidikan pimpinan dua (Diklat Pim II) di Bandung.

\"Untuk itu, dua pejabat eselon II ini, tidak bisa aktif melaksanakan pekerjaan, makanya akan kita tunjuk PLt,\" kata Sekda Setdakab Lebong, Mirwan Effendi SE MSi.

Dijelaskan Mirwan, kepada pejabat yang nantinya ditunjuk untuk melaksanakan tugas sementara jabatan Sekwan dan Kepala BPPAKB ini, agar dapat menjalankan pekerjaan sesuai dengan fungsinya. Pelaksana tugas ini ditunjuk bukan untuk selamanya, namun hanya sebatas selesainya pejabat depenitif selesai mengikuti Diklat PIM.

\"Kedua pejabat yang akan mengikuti Diklat PIM ini adalah, Sekwan, Supriono, SH dan M Syahroni, Kepala BPPAKB. Mereka sudah melapor dan pamit untuk mengikuti Diklat PIM II yang diselenggarakan oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN),\" demikian Mirwan.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: